PILIH PRODUK

PILIH SIMULASI

HARGA MOBIL

  • Ambon, 29 September 2017

    PT Mandiri Tunas Finance telah membuka 3 cabang di Indonesia Timur yaitu Cabang Jayapura, Sorong dan Ambon. Dalam kegiatan pembukaan 3 cabang ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bapak Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Direktur Utama dari Mandiri Tunas Finance. Kegiatan pembukaan cabang ini berlangsung selama 4 hari di tempat yang berbeda, yaitu tanggal 26 September di Jayapura, 28 September di cabang Sorong dan ditutup pada tanggal 29 September di cabang Ambon.

  • Jayapura, 26 September 2017

    Mandiri Tunas Finance kembali mengadakan kegiatan Direksi Mengajar yang merupakan salah satu dari kegiatan Corporate Social Responsibility perusahaan. Kegiatan CSR ini diadakan di Universitas Cendrawasih diadakan pada tanggal 26 September 2017 di gedung Fakultas Ekonomi Universitas Cendrawasih. Bapak Ignatisu Susatyo Wijoyo selaku Direktur Utama menjadi pembicara dalam kegiatan ini dan dihadiri lebih dari 100 orang peserta.

  • Jakarta, 29 September 2017

    Warta Ekonomi kembali mengadakan penghargaan dan kali ini bertajuk Indonesia Corporate PR Award 2017. Mandiri Tunas Finance menjadi pemenang dalam kategori perusahaan pembiayaan. Bapak Arya Suprihadi selaku Direktur Mandiri Tunas Finance hadir dan menerima penghargaan yang diberika oleh Warta Ekonomi dalam kegiatan yang diadakan pada tanggal 29 September 2017 di Balai Kartini.

  • Jakarta, 1 September 2017

    Bertempat di Griya Mandiri Mampang, Mandiri Tunas Finance mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Mandiri Amal Insani dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438H. Bapak Arya Suprihadi selaku Direktur dan beberapa Direksi dari Bank Mandiri serta anak perusahaan juga hadir dalam acara ini. Kegiatan menyambut Hari Raya Idul Adha ini juga diadakan serentak di beberapa Kantor Wilayah Bank Mandiri yang tersebar diseluruh Indonesia.

  • Singapore, 23 Agustus 2017

    Kegiatan Indonesian Multifinance Awards (IMA Awards) tahun 2017 yang bertempat di Kedubes Indonesia di negara Singapore ini merupakan kegiatan pertama pelaksanaan IMA Awards. Acara ini dihadiri oleh Direksi-direksi dan perwakilan dari multifinance yang masuk dalam nominasi. Dalam Acara ini, Bapak Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Direktur Utama datang dan menerima penghargaan yaitu The Best CEO dan Juara Umum Kategori Perusahaan Pembiayaan Non-TBK.