• BANDUNG - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar aksi donor darah di kantor cabang Bandung 3 pada akhir pekan lalu (17/3). Kegiatan donor darah rutin digelar MTF setiap tahunnya, baik di kantor pusat maupun kantor cabang, tahun ini MTF menargetkan 4x kegiatan donor darah. Pada kesempatan ini, 66 orang relawan yang terdiri dari karyawan MTF, rekan-rekan asuransi dan dealer turut serta berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Melalui aksi ini diharapkan dapat memberikan bantuan stok darah kepada PMI Bandung untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

  • PT Mandiri Tunas Finance (MTF) perusahaan pembiayaan lokal terkemuka di Indonesia berhasil tumbuh positif di tengah ketidakpastian ekonomi dan pertumbuhan otomotif yang kurang kondusif.

     

    Direktur Utama MTF, Ignatius Susatyo Wijoyo mengungkapkan, MTF berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp 18,63 triliun di akhir 2016, lebih tinggi dari total lending tahun 2015 yang sebesar Rp 17,14 triliun. “Jadi pembiayaan MTF masih bisa tumbuh sebesar 8,68% secara year on year,” jelas Susatyo dalam konferensi pers hasil…

  • Tangerang, 8 Februari 2017 - Memantapkan eksistensinya di industri pembiayaan nasional, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) bertajuk "semangat membangun negeri". Pada rakernas yang digelar di Novotel Tangerang, Banten ini, Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh Perwira MTF atas pencapaian tahun lalu.

    “2016 kita berhasil mencatatkan lending (pembiayaan baru) mencapai Rp18,6 triliun, laba Rp335 miliar,” ungkap Susatyo.

    Di 2017, Susatyo melanjutkan, situasi perek…

  • Lembang, 18 Februari 2017 – Mengapresiasi kinerja team pada 2016 lalu dimana PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membukukan lending Rp18,6 triliun, profit Rp335 miliar,  MTF bersama Tunas Group menggelar acara fun rally. Direktur Marketing MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara MTF dan jaringan dealer Tunas Group.

    “Melalui acara ini, kami berharap dapat saling meningkatkan kontribusi kerja, pasalnya target tahun ini tentu tumbuh dan meningkat, dari total Rp18 triliun menjadi Rp21 triliu…

  • Jakarta, 6 Februari 2017 - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merayakan hari ulang tahun yang ke-8. Tahun kedelapan menjadi momen yang spesial bagi MTF, ujar Direktur MTF Ignatius Susatyo Wijoyo, saat perayaan yang digelar sederhana di kantor pusat, Graha Mandiri, Jakarta. “Angka 8 punya nilai filosofi yang bagus karena angkanya tidak terputus, nyambung terus, harapannya semoga laju bisnis perusahaan kita juga terus tumbuh dan meningkat,” ujar Susatyo.

    Susatyo bercerita di tahun 2009 lending MTF baru mencapai Rp 1,9 Triliun, dan dalam jangka waktu 8 tahun ini, MTF terus…