MTF RAYAKAN HUT KE-8

Jakarta, 6 Februari 2017 - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merayakan hari ulang tahun yang ke-8. Tahun kedelapan menjadi momen yang spesial bagi MTF, ujar Direktur MTF Ignatius Susatyo Wijoyo, saat perayaan yang digelar sederhana di kantor pusat, Graha Mandiri, Jakarta. “Angka 8 punya nilai filosofi yang bagus karena angkanya tidak terputus, nyambung terus, harapannya semoga laju bisnis perusahaan kita juga terus tumbuh dan meningkat,” ujar Susatyo.

Susatyo bercerita di tahun 2009 lending MTF baru mencapai Rp 1,9 Triliun, dan dalam jangka waktu 8 tahun ini, MTF terus tumbuh hingga mencapai Rp 18,6 Triliun di akhir tahun 2016. “Kita juga patut bersyukur karena MTF juga dapat mencapai target profit di akhir tahun 2016 sebesar Rp 335,3 Miliar,” tuturnya.

Susatyo berharap pencapaian ini dapat memacu semangat kerja kita untuk berprestasi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya. Di usia yang masih tergolong muda ini, masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan agar target 2017 ini yaitu target lending Rp21triliun, profit Rp360 Miliar dan AR Loss dibawah 1,5% dapat tercapai dan tentunya harus tetap menjaga integritas dalam bekerja.

“Sekali lagi selamat ulang tahun MTF yang ke – 8. Semoga Tuhan YME selalu memberkati setiap langkah dan usaha kita, dan MTF akan terus sukses kedepannya. Jangan lupa untuk selalu jujur, karena dengan kejujuran akan membawa kepada kemakmuran, yang membuat kita untuk terus bersyukur. Jujur, Makmur, Syukur,” tandasnya.

Bagikan :