PEKAN OTOMOTIF SURABAYA 2017

Surabaya, 1 November 2017 – Perusahaan pembiayaan terkemuka, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) hadir dalam pameran otomotif bergengsi di kota Surabaya yaitu Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017. Acara ini berlokasi di Auditorium Grand City dan digelar tanggal 1 November 2017 - 5 November 2017.

Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo di sela acara menjelaskan “Pada kegiatan Pameran Otomotif Surabaya 2017 ini, MTF menawarkan berbagai program menarik untuk customer, antara lain bunga 0% untuk tenor 6 bulan, bunga spesial 2,55% dan program menarik ini  bisa didapatkan pada event Pameran Otomotif Surabaya di Auditorium Grand City ini.” “Kami berharap bisa mencapai sekitar Rp 33 Miliar atau 200 SPK dalam acara Pameran Otomotif Surabaya ini” jelas Harjanto.

 

MTF selalu memberikan program yang menarik kepada masyarakat, sebelum berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Otomotif Surabaya, MTF juga mengadakan MTF Autofiesta di beberapa kota Seperti Makassar, Manado dan yang terakhir ada di kota Batam yang digelar pada tanggal 18 Oktober 2017 – 22 Oktober 2017.

 

MTF  juga menyediakan pilihan kendaraan baik kendaraan passenger maupun kendaraan komersial dengan mengajak  beberapa dealer  untuk berpartisipasi antara lainHonda, Suzuki, Tata Motor, Mazda, Mercedez Benz, Wuling, Mitsubishi dan Toyota, sehingga masyarakat dapat memilih kendaraan dengan nyaman dan mudah.

Bagikan :