RAKERNAS 2017: SEMANGAT MEMBANGUN NEGERI

Tangerang, 8 Februari 2017 - Memantapkan eksistensinya di industri pembiayaan nasional, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) bertajuk "semangat membangun negeri". Pada rakernas yang digelar di Novotel Tangerang, Banten ini, Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh Perwira MTF atas pencapaian tahun lalu.

“2016 kita berhasil mencatatkan lending (pembiayaan baru) mencapai Rp18,6 triliun, laba Rp335 miliar,” ungkap Susatyo.

Di 2017, Susatyo melanjutkan, situasi perekonomian nasional diramalkan belum akan mengalami laju pertumbuhan yang signifikan. “Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang juga menantang, tapi saya yakin MTF dapat terus tumbuh,” ujarnya. Mematok target pembiayaan baru Rp21 triliun dan profit Rp360 miliar, ia yakin MTF dapat mencapai target.

"Dengan semangat membangun negeri, serta terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik, ajang rakernas ini menjadi suntikan moral dan motivasi untuk kita dapat meraih target tersebut," ungkap Susatyo.

Tidak hanya menguatkan konsolidasi antarlini melalui rakernas, pada momen ini juga MTF merayakan hari ulang tahun yang ke-8. “Angka 8 punya nilai filosofi yang bagus karena angkanya tidak terputus, nyambung terus, harapannya semoga laju bisnis perusahaan kita juga terus tumbuh dan meningkat,” pungkas Susatyo.

Bagikan :