PERKUAT PERSAUDARAAN DENGAN TUNAS GROUP, MTF GELAR FUN RALLY

Lembang, 18 Februari 2017 – Mengapresiasi kinerja team pada 2016 lalu dimana PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membukukan lending Rp18,6 triliun, profit Rp335 miliar,  MTF bersama Tunas Group menggelar acara fun rally. Direktur Marketing MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara MTF dan jaringan dealer Tunas Group.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat saling meningkatkan kontribusi kerja, pasalnya target tahun ini tentu tumbuh dan meningkat, dari total Rp18 triliun menjadi Rp21 triliun,” ungkap Harjanto.

Ia menambahkan, target profit juga meningkat 30% menjadi Rp360 miliar.

Kegiatan fun rally sendiri berjalan sukses dan menarik, mencapai 32 mobil tak kurang dari 150 peserta turut serta dalam kegiatan ini. Peserta tersebut diantaranya yaitu rekan-rekan dari Tunas Daihatsu, Tunas Toyota, Tunas BMW, Mercindo dan Asuransi Cakrawala. Start dari kantor MTF di Graha Mandiri, Imam bonjol Jakarta, seluruh rombongan berkonvoi menuju Lembang, Jawa Barat. 

“Kita berharap ajang ini dapat digelar rutin, bahkan bisa lebih bagus lagi, dengan kita dapat mencapai target tahun ini yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Bagikan :