Demi kemudahan mengakses informasi bagi konsumen, kini MTF menyediakan layanan SMS Info bagi konsumen yang ingin mengetahui jumlah angsuran, denda, tanggal jatuh tempo, sisa angsuran, alamat cabang dan status pembayaran konsumen yang terakhir .

Untuk kemudahan akses informasi tersebut, konsumen dapat mengikuti ketentuan berikut ini :

  1. Layanan SMS Info  adalah komunikasi melalui SMS yang dapat dipergunakan konsumen untuk memperoleh informasi seputar Mandiri Tunas Finance dan pinjaman konsumen di Mandiri Tunas Finance.
  2. Tarif yang dikenakan ke konsumen sesuai dengan tarif masing – masing provider senilai Rp. 500,-/SMS
  3. Konsumen Mandiri Tunas Finance yang dapat mempergunakan layanan SMS Info  adalah konsumen yang  nomor Handphonenya yang terdaftar didatabase Mandiri Tunas Finance dan telah mendaftarkan nomor HP-nya di layanan 9333
  4. Menu yang disediakan untuk informasi yang dapat diakses oleh konsumen adalah :
No Deskripsi Layanan IOD Command / Pesan Kirim ke/dari
1 Customer yang ingin menggunakan layanan MTF mobile harus melakukan pendaftaran no hp.  MTF(spasi)REG(spasi)no hp

CONTOH:
MTF  REG 08787909768900
9333
2 Customer yang ingin mengetahui nilai angsuran per bulan dan tanggal jatuh tempo MTF(SPASI)ANG(spasi)NOMER KONTRAK

CONTOH:
MTF ANG 123456789
9333
3 Customer yang ingin mengetahui total outstanding angsuran sampai dengan pembiayaan berakhir. MTF(SPASI)TOTAL(spasi)NOMER KONTRAK

CONTOH:
MTF TOTAL 123456789
9333
4 Customer yang ingin mengetahui total angsuran yang belum dibayar termasuk jumlah denda yang belum dibayar. MTF(SPASI)TOTALANG(spasi)NOMER KONTRAK

CONTOH:
MTF TOTALANG 123456789
9333
5 Customer yang ingin mengetahui status pembayaran terakhir. MTF(SPASI)LASTPAY(spasi)NOMER KONTRAK

CONTOH:
MTF LASTPAY 123456789
9333
6 Customer yang ingin mengetahui cabang MTF di provinsi tertentu. MTF(SPASI)CABANG(spasi)KODE POS

CONTOH:
MTF CABANG 60225
9333

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Care Center Mandiri Tunas Finance di 021-2301825.