Karir

PENEMPATAN KANTOR PUSAT

LEVEL SUPERVISOR

 

1.

HR Strategic – Specialist Comben & HRIS (WEB-CBIS)

Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

 

RINCIAN PEKERJAAN :

  • Membuat perencanaan dan memonitor perencanaan budget HR dan Man Power Planning tahunan
  • Melakukan pemantauan salary dan benefit organisasi, serta pengendalian biaya untuk menarik dan mempertahankan karyawan.
  • Melakukan penelitian dan analisa salary dan benefit pesaing.
  • Melakukan evaluasi pekerjaan, untuk memastikan bahwa penggajian yang diberikan kepada karyawan dilakukan dengan adil.
  • Membuat rekomendasi mengenai perubahan pensiun dan asuransi.
  • Melakukan identifikasi dan mencari penyebab dari masalah personal serta mencari jalan keluar.
  • Mengembangkan dan menerapkan benefit baru, dan memastikan bahwa benefit itu sesuai dengan hukum yang berlaku
  • Menjaga, melakukan evaluasi, dan update proses dari HR Information Systems

KUALIFIKASI:

  • Pria, maksimal usia 30 tahun
  • Minimal pendidikan S1, jurusan Informasi Teknologi, Teknik Industri, Akuntasi, Human Resource Management, Matematika.
  • Minimum pengalaman 3 tahun di bidang yang sama, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Supervisor Human Resources, dan pernah bekerja di perusahaan Finance.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai HR management concept, HR business process, maupun HRIS applications / modules.
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai Compensation & Benefit system
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms Office, Ms Visio, dan Ms Project.
  • Memiliki kemampuan analisa dan pemecahan masalah yang baik.

 

2.

ADMIN SUPPORT SUPERVISOR

Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

 

RINCIAN PEKERJAAN :

  • Membuat Laporan Performance bulanan (Tarik data dari sistem, mengolah, compile, dan menyajikan data) untuk Kepala Wilayah
  • Membuat Monthly/Daily Report (Tarik data dari sistem, mengolah, compile, dan menyajikan data) terkait credit, marketing/sales, lending, aging, funding,dll. yang diminta oleh Regional Manager/Area Manager untuk digunakan sebagai bahan analisa dan pengambilan keputusan strategic bisnis.
  • Dashboard Reporting untuk mempermudah Regional Manager/Area Manager dalam melakukan analisa terkait keputusan bisnis yang akan diambil.
  • Rekap Laporan PICA cabang
  • Monitoring tugas dan pekerjaan Admin Regional

 

KUALIFIKASI :

  • Pria/ Wanita, dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal S1
  • Berpengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan mengoperasikon komputer (Microsoft Office), termasuk Excell, My SQL Server, D-base, SAS
  • Mampu untuk membuat report dan analisa data
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  • Mampu menjalin kerjasama yang baik dengan orang lain
  • Berwawasan luas, memiliki kepribadian yang baik.

 

 

 

LEVEL OFFICER

 

1.

EXECUTIVE ASSISSTANT (WEB – EXA)

Penempatan : Kantor Pusat

 

RINCIAN PEKERJAAN :

  • Mendampingi Direksi dalam menjalankan tugas harian dan mengatur jadwal kegiatan Direksi
  • Merview kebijakan, prosedur dan dokumen perusahaan sesuai arahan Direksi
  • Mengelola perencanaan kerja atas proyek dan kebijakan yang akan dijalankan
  • Menyiapkan dan meng-edit korespondensi, laporan aktivitas dan bahan presentasi Direksi
  • Bekerja dalam lingkungan profesional

KUALIFIKASI:

  • Pria/ Wanita, maximum usia 30  tahun
  • Pendidikan minimal S1, semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang Personal / Executive Assistant, minimal 2 tahun
  • Wajib memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Wajib menguasai Ms. Office ( Word, Outlook, PowerPoint, dan Excel)
  • Berpenampilan menarik, memiliki inisiatif tinggi, dan memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
  • Mampu bekerja dengan target

2.

POLICY & PROCEDURE SUPERVISOR

Rincian Pekerjaan:

  • Mereview dan melakukan pengkinian ketentuan atas prosedur dan sistem kerja suatu aktivitas atau fungsi yang dijalankan perusahaan dan untuk dijadikan pedoman oleh semua unit kerja terkait.
  • Melakukan sosialisasi ketentuan / aturan yang tertulis terhadap Kebijakan, SOP, Internal Memo kepada seluruh unit kerja/cabang perusahaan dengan berkoordinasi kepada unit kerja yang merupakan policy’s owner.
  • Memberikan rekomendasi kepada unit kerja yang membutuhkan perbaikan atau standarisasi penulisan atas  ketentuan/aturan yang akan dibuat.

 

Kualifikasi yang dibutuhkan :

  • Usia Min. 28 tahun, Pendidikan min. S1. semua jurusan (diutamakan jurusan Hukum)
  • Memiliki pengalaman dalam pembuatan aturan /Policy perusahaan multifinance minimal 2 tahun
  • Menguasai MS. Office, dan aplikasi Visio (berpengalaman dalam pembuatan flowchart).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan maupun tertulis)
  • Memiliki kemampuan interpersonal skill yang baik
  • Memilki kemampuan dalam melakukan presentasi
  • Memiliki pemahaman terhadap aspek manajemen risiko (risk management)
  • Mampu melakukan supervisi atas tim kerja
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi dan bersedia bekerja dengan target

 

 

 

 

 PENEMPATAN KANTOR CABANG

1.

CREDIT MARKETING OFFICER (WEB – CMO)

Penempatan : Kantor Cabang Mandiri Tunas Finance

 

RINCIAN PEKERJAAN :

  • Mencari customer kredit untuk mencapai atau melebihi target produktivitas Sales Officer yang ditetapkan.
  • Melakukan proses verifikasi awal terhadap profil customer melalui metode wawancara dan survey lingkungan yang berhubungan dengan customer, untuk memperoleh data yang akurat dan dapat dipercaya

 KUALIFIKASI :

  • Usia maks 30 tahun dengan pendidikan min. D3
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Jujur, disiplin dan antusias dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia dan mampu bekerja dengan target.
  • Memiliki kendaraan pribadi

 

 

2.

FIELD COLLECTOR ( WEB – COL )

Penempatan : Kantor Cabang Mandiri Tunas Finance

 

RINCIAN PEKERJAAN :

?  Melakukan penagihan langsung dengan membawa kuitansi tagihan ke alamat rumah dan tempat usaha costumer overdue 4 – 30 hari atau atas permintaan costumer berdasarkan instruksi dari Collection Head.

?  Menerima pembayaran angsuran customer beserta denda dan biaya penagihan. Seluruh uang hasil pembayaran yang diperoleh dari costumer wajib disetorkan pada cashier.

 

KUALIFIKASI

  • Usia maks 30 tahun dengan pendidikan min. D3
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Jujur, disiplin dan antusias dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia dan mampu bekerja dengan target.
  • Memiliki kendaraan pribadi

 

 

LEVEL DEPARTMENT HEAD

 

1.

Fleet Business Group Department Head ( WEB – FBG)

Penempatan : Kantor Pusat (Jakarta)

 

RINCIAN PEKERJAAN :

Melakukan pengelolaan terhadap pembiayaan melalui perusahaan maupun lembaga yang bersifat corporate dari perusahaan/intitusi atau badan khususnya untuk produk COMMERCIAL & HEAVY EQUIPMENT. Perusahaan dimaksud adalah referral dari Bank Mandiri yang biasa disebut dengan referral Corporate Bank Mandiri yaitu perusahaan kelolaan Corporate Banking Group termasuk dari cabang cabang Bank Mandiri dan non referral dengan tujuan pencapaian target portofolio lending Mandiri Tunas Finance dalam bidang fleet business.

Penempatan : Jakarta, Medan, dan Palembang

 

KUALIFIKASI:

  • Pria, dengan usia 35 – 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan Administrasi/ Manajemen, Ekonomi, Akuntasi, Marketing
  • Minimal pengalaman 5 tahun di bidangnya, diutamakan manajer/ asisten manajer dengan spesialisasi di bidang Sales – Corporate.
  • Dibutuhkan keterampilan : Pengalaman dalam menangani ‘Commercial & Heavy Equipment multifinance’.
  • Memiliki kemampuan dalam analisa laporan keuangan
  • Memiliki hubungan dan relasi yang baik dengan perusahaan commerial and heavy equipment
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin yang baik.
  • Dapat bekerja sama dalam tim dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik

 

Apply dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran ke: recruitment@mtf.co.id

 

Expired Date: Februari 2015