Plus

Apresiasi Mandiri Tunas Finance untuk Customer di Hari Pelanggan Nasional

Jumat, 28 September 2018

Apresiasi Mandiri Tunas Finance untuk Customer di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2018 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), PT Mandiri Tunas Finance (MTF) melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya. Salah satu aktivitasnya adalah secara serentak jajaran Direksi PT Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.

 

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan, “Sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, antara lain Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September, Promo Harpelnas DP 9%, gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart, voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek, bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia dan program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.”

 

Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.