Plus

Borong 2 Penghargaan Sekaligus, MTF Dinobatkan TOP Digital Implementation 2021 & CEO MTF Sebagai TOP Leader On Digital Implementation 2021

Borong 2 Penghargaan Sekaligus, MTF Dinobatkan TOP Digital Implementation 2021 & CEO MTF Sebagai TOP Leader On Digital Implementation 2021

Jakarta - Dalam beberapa tahun terakhir, digitalisasi dan teknologi informasi sedang marak dikembangkan oleh berbagai kalangan baik pemerintah, swasta maupun perorangan yang populer dengan istilah transformasi digital. Sebagaimana kita tahu, Pemerintah telah menyusun arah transformasi digital 2024 dan melakukan percepatan transformasi digital untuk menunjang pertumbuhan ekonomi digital serta memberi kontribusi nilai tambah industri pengolahan secara agresif pada perekonomian. Sejalan dengan percepatan transformasi digital tersebut, tahun ini TOP DIGITAL Awards mengangkat tema “Accelerating Digital Transformation in Business & Government”.

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, majalah IT Works kembali menggelar ajang penghargaan bidang teknologi informasi (TI) bergengsi dan terbesar tingkat nasional yaitu TOP DIGITAL Awards 2021. Acara tersebut diselenggarakan bertempat di Hotel Raffles Jakarta.

Mandiri Tunas Finance tahun ini kembali meraih penghargaan TOP Digital Awards setelah beberapa tahun rutin mendapatkan penghargaan serupa. Dua penghargaan diterima sekaligus yaitu Mandiri Tunas Finance dinobatkan sebagai TOP Digital Implementation 2021 #Level Stars 4 serta Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama MTF dinobatkan sebagai TOP Leader On Digital Implementation 2021. Penghargaan diterima secara langsung di Ballroom Hotel Raffles Jakarta oleh Pinohadi G Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance serta William Francis Indra selaku Direktur MTF pada Selasa (21/12). Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul dalam penerapan teknologi dan transformasi digital. Penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian. 

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance terutama dalam penerapan teknologi informasi serta percepatan transformasi digital pada semua lini bisnis demi menciptakan perusahaan yang maju dan mampu bersaing dalam perkembangan industri kedepan.