Plus

Dukung Percepatan Pemberian Vaksin Masyarakat Indonesia, MTF dan UNIKOM Gelar “Gelegar Mahasiswa Vaksin UNIKOM 2021”

Dukung Percepatan Pemberian Vaksin Masyarakat Indonesia, MTF dan UNIKOM Gelar “Gelegar Mahasiswa Vaksin UNIKOM 2021”

Bandung – Program vaksinasi terus menerus diselenggarakan oleh Pemerintah di seluruh Indonesia sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran virus corona serta menekan angka kasus COVID 19 di Indonesia. Mandiri Tunas Finance turut mendukung program Pemerintah tersebut dimana MTF menjadi salah satu sponsor dan pendukung acara dari kegiatan GEMESIN (Gelegar Mahasiswa Vaksin) UNIKOM 2021. Kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan sosial dari MTF yang berkolaborasi dengan UNIKOM dalam membantu dan mendukung penuh program Pemerintah dalam rangka percepatan pemberian vaksinasi COVID 19 kepada masyarakat Indonesia agar kekebalan kelompok di Indonesia dapat terbentuk. Harapannya dengan upaya pemerataan vaksinasi ini, Indonesia dapat segera bangkit dan terbebas dari penyebaran virus COVID 19.

Gelegar Mahasiswa Vaksin UNIKOM 2021 diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2021 bertempat di smart building UNIKOM yang ditujukan bagi seluruh civitas akademika UNIKOM dan terbuka untuk masyarakat umum dengan usia minimal 12 tahun. Rangkaian acara tersebut juga dimeriahkan oleh talkshow dengan narasumber spesial yaitu Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G. Sumardi.

Mengangkat topik “Fast and Easy Generation Through Go Digital”, Direktur Utama MTF mengajak generasi millennial dan Z saat ini untuk inovatif, adaptif dan kreatif dalam menghadapi perkembangan jaman saat ini yang semakin marak dengan transformasi digital. “Usia muda merupakan saat yang paling tepat untuk bekerja keras dan selalu mencari tantangan baru. Habiskan jatah gagalmu selagi masih muda agar tidak menyesal di usia tua nantinya. Dan sekali lagi, MTF hadir untuk membantu generasi millenial dan Z menggapai cita-cita serta membuka segala peluang, baik dari segi karir ataupun pendidikan melalui berbagai produk, program serta berbagai dukungan yang diberikan. So, let’s be fast&easy generation through go digital!” ujar Pinohadi.

Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance dalam kegiatan solidaritas dan berkontribusi optimal terhadap pembangunan Indonesia.