Plus

Hari Pelanggan Nasional 2021, MTF Berikan Berbagai Kenyamanan dan Kemudahan Bagi Pelanggan MTF di Seluruh pelosok Negeri Indonesia

Hari Pelanggan Nasional 2021, MTF Berikan Berbagai Kenyamanan dan Kemudahan Bagi Pelanggan MTF  di Seluruh pelosok Negeri Indonesia

Jakarta – Peningkatan kualitas layanan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan adalah salah satu komitmen yang selalu dijunjung Mandiri Tunas Finance. Terutama di tahun 2021, yang merupakan tahun yang penuh tantangan ditengah kondisi pandemi COVID 19 namun MTF tetap hadir memberikan pelayanan yang terbaik serta terus berupaya untuk meningkatkan customer experience di setiap titik interaksi dengan MTF yang dilakukan secara berkelanjutan seperti aktivitas pelatihan, pendampingan dan pengawasan terhadap layanan para frontliner di seluruh kantor cabang yang terus menerus dilakukan agar senantiasa tercipta “Layanan yang Mengesankan” yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan MTF di seluruh pelosok negeri tercinta Indonesia.

Sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia MTF yang ada di seluruh Indonesia, tahun ini Mandiri Tunas Finance kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 yang jatuh pada tanggal 4 September 2021. Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional 2021 pun serentak dilaksanakan di seluruh cabang Mandiri Tunas Finance yang tersebar di seluruh Indonesia serta di kantor pusat (head office). Sebanyak 101 kantor cabang MTF memberikan pelayanan khusus yaitu pemberian vitamin kepada pelanggan guna tetap menjaga kesehatan pelanggan ditengah pandemi COVID 19. Selain itu, berbagai program dan aktivitas di seluruh cabangnya antara lain paket khusus pembiayaan bunga mulai 2,45% untuk 1 tahun, tambahan saldo OVO atau GOPAY sebesar Rp 500.000 khusus pelanggan top up express, program bebas biaya administrasi pembayaran angsuran melalui KIOSBANK, pelanggan berhak mendapatkan 10.000 OVO point untuk pembayaran angsuran melalui Tokopedia, customer juga bisa mendapatkan harga murah untuk susu anlene khusus pembayaran angsuran melalui Indomaret. Kemeriahan di kantor pusat pun tak kalah menarik yaitu MTF bekerja sama dengan Tunas Daihatsu menyediakan sesi display unit dan test drive untuk unit Daihatsu Rocky.

Selain itu, untuk terus memompa semangat para frontliner, MTF menggelar kompetisi layanan atau service challenge dalam bentuk implementasi layanan pelanggan dan pengaduan pelanggan yang dikemas secara interaktif menggunakan aplikasi TikTok. Berbagai aktivitas tersebut adalah komitmen MTF dalam mewujudkan budaya perusahaan “Fokus Pada Pelanggan” yang dilaksanakan secara “Gembira”, sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan pelayanan special dan terbaik kepada pelanggan dan menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang tumbuh sehat karena selalu mengedepankan pelanggan.

 

 

 

”MTF selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan MTF yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di era digital seperti saat ini yang sangat dinamis.” ujar Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head Mandiri Tunas Finance (4/9).

“Kepada seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dimanapun anda berada, terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan anda yang telah memilih Mandiri Tunas Finance sebagai perusahaan pembiayaan kepercayaan anda. Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2021 kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang dituangkan melalui semangat seluruh frontliner melalui tagar Layanan MTF Untuk Indonesia. Selamat Hari Pelanggan Nasional…Layanan MTF Untuk Indonesia.” ujar Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance (4/9).