Plus

Idul Adha 1442 H : MTF Berbagi Hewan Kurban Untuk Masyarakat Sekitar

Idul Adha 1442 H : MTF Berbagi Hewan Kurban  Untuk Masyarakat Sekitar

Jakarta, - Pada momen Idul Adha 1442 H, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) melakukan kegiatan berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar MTF.

Hari Raya Idul Adha merupakan hari raya dalam agama Islam. Yang mana hari bagi masyarakat Muslim dalam memperingati peristiwa kurban.


Berbagi hewan kurban merupakan sebuah acara tahunan yang dilaksanakan oleh MTF sebagai rasa syukur dan berbagi kepada masyarakat sekitar. Pada Senin (19/7) penyerahan hewan kurban dilaksanakan di berbagai tempat. Dalam melakukan penyerahan hewan kurban, dihadiri oleh beberapa Kepala Wilayah MTF beserta staf.


Hari Raya Idul Adha 1442 H merupakan tahun kedua merayakan Idul Adha di situasi Pandemi Covid-19. Tahun 2021 ini juga, tepatnya pada bulan Juli 2021 pemerintah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih dapat diperpanjang sampai angka kasus Covid-19 di Indonesia khususnya Jawa-Bali memperlihatkan penurunan.


Dalam kegiatan ini, PT Mandiri Tunas Finance menjalin kerja sama dengan Yayasan Amal Mandiri Insani. Menurut Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance, tahun ini MTF menyembelih delapan ekor sapi serta tiga ekor kambing. Seluruh daging hewan kurban yang telah diserahkan tersebut akan dibagikan pada masyarakat sekitar yang membutuhkan.


“Alhamdulillah karyawan dan direksi MTF dapat berbagi melalui hewan kurban ini. Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua,” Kata Pinohadi.

Semoga dengan acara tahunan yang dilakukan secara rutin oleh PT Mandiri Tunas Finance ini dapat semakin meningkatkan rasa syukur dan peduli pada Direksi dan Karyawan MTF terhadap sesama dan khususnya masyarakat di sekitar MTF.