Plus

Kembali Menoreh Prestasi, Mandiri Tunas Finance Dinobatkan Sebagai Best Brand Awareness Pada Ajang Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice)

Kembali Menoreh Prestasi, Mandiri Tunas Finance Dinobatkan Sebagai Best Brand Awareness Pada Ajang Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice)

Jakarta - Mandiri Tunas Finance kembali menorehkan prestasi pada ajang Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice) yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Acara kali ini diselenggarakan secara hybrid dimana undangan hadir secara virtual maupun offline yang bertempat di Hotel JW Marriott Jakarta. Kali ini MTF berhasil dinobatkan sebagai Best Brand Awareness dalam kategori perusahaan Multifinance (dengan aset > 15 T). Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Afri Feder Fauzi selaku Strategic Marketing & Communication Division Head Mandiri Tunas Finance pada Jumat (19/11).  

The Iconomics kembali menggelar Indonesia Best Financial Brands Awards 2021 (Millennials’ Choice) dimana penghargaan tahunan yang telah berlangsung 3 tahun ini merupakan apresiasi kepada para praktisi industri keuangan yang telah banyak berinovasi dan menunjukkan excellent leadership di tahun 2021. Penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice) ini diberikan melalui rangkaian survei kepada lebih dari 10.000 responden milenial di bulan September-Oktober 2021. “The Iconomics Research menggunakan 4 pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi. Pertama, berdasarkan brand awareness. Kedua, berdasarkan brand image. Ketiga, berdasarkan customer service reputation. Keempat, berdasarkan social contribution reputation.” ujar Bram S. Putro selaku Founder & CEO The Iconomics.

Milenial adalah kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi, dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perilaku bisnis dan politik. Mereka telah menjadi tulang punggung masyarakat dan akan memiliki peran semakin besar dalam satu dekade mendatang. Dengan kemampuan memanfaatkan teknologi yang tinggi, milenial adalah thought and opinion leaders. Tentunya, peran vital industri jasa keuangan pun telah banyak menjadi sorotan kaum milenial. Secara umum semua perusahaan yang bergerak di Industri ini telah bertatap muka dengan milenial dan telah meninggalkan sebuah persepsi dan bahkan menjadi bagian yang integral dalam kehidupan mereka.

“Pertama-tama saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesempatan Mandiri Tunas Finance dapat menorehkan prestasi kembali yang kali ini dalam acara 3rd Indonesia Best Financial Brands Award 2021, MTF dinobatkan sebagai Best Brand Awareness dalam kategori multifinance. Hal ini tentu tidak luput dari hasil kerja keras seluruh tim MTF yang terus bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan inovasi sehingga menciptakan brand awareness yang baik di mata masyarakat Indonesia. Saya berharap, Mandiri Tunas Finance dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk terus mendorong perekonomian dan melayani kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam hal pembiayaan kendaraan. Seperti visi kami, yaitu to be the most progressive & reliable multifinance in Indonesia.” ujar Afri Feder Fauzi, Strategic Marketing & Communication Division Head Mandiri Tunas Finance.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance dalam berkontribusi optimal untuk terus mendorong perekonomian dan melayani kebutuhan masyarakat Indonesia serta menjadi multifinance kepercayaan masyarakat Indonesia.