Plus

Mandiri Tunas Finance Raih Best Corporate Secretary In Financial Institution Sector 2021 Pada Ajang Indonesia Corporate Secretary Awards 2021

Mandiri Tunas Finance Raih Best Corporate Secretary In Financial Institution Sector 2021 Pada Ajang Indonesia Corporate Secretary Awards 2021

Jakarta - Mandiri Tunas Finance kembali meraih penghargaan pada ajang Indonesia Corporate Secretary Awards 2021 yang diselenggarakan oleh The Iconomics yaitu sebagai Best Corporate Secretary In Financial Institution Sector 2021. Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance pada Jumat (29/10).

Corporate secretary memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan. Salah satu peran corporate secretary yang penting adalah memerankan sebagai spokesperson (juru bicara) perusahaan. Terlepas ada sejumlah tugas lainnya yang dipikul seperti terkait dengan compliance (kepatuhan) dan investor.  Terutama di masa pandemi COVID 19 ini, corporate secretary tentunya bagian dari organisasi yang turut terdampak. Banyak sekali adaptasi yang harus dilakukan seiring adanya disrupsi pandemi ini. Pasalnya tidak hanya adanya sejumlah regulasi-regulasi baru, tapi juga perilaku dari para stakeholder dan shareholder yang turut berubah.

The Iconomics tahun ini kembali menyelenggarakan Indonesia Corporate Secretary Awards 2021 dan dalam menentukan Indonesia Best Corporate Secretary 2021, The Iconomics melakukan pemeringkatan pada masing-masing kategori yang terdiri dari 12 kategori perusahaan. Pemeringkatan ini akan dihitung menggunakan scoring dari total news, total sentiment indicator, ratio beetwen news sentiment positive and negative indicator.

“Saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT dimana MTF dapat dinobatkan sebagai Best Corporate Secretary In Financial Institution Sector 2021. Hal ini tentu sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa bagi kami dan kedepannya semoga kami dapat terus memberikan kontribusi yang terbaik khususnya pada sektor industri keuangan dan juga saya ucapkan terima kasih kepada tim kami Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Mandiri Tunas Finance karena tanpa kerja keras mereka tentu tidak akan membuahkan hasil yang luar biasa seperti ini. Hal ini sejalan dengan visi kami, to be the most progressive and reliable multifinance in Indonesia. Jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas apresiasi yang telah diberikan kepada Mandiri Tunas Finance serta kepada seluruh stakeholder dan shareholder yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepada MTF.” ujar Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance dalam memberikan yang terbaik dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan terus berkembang.