Plus

Mandiri Tunas Finance raih penghargaan Digital Brand 2011 dari Majalah Infobank

Kamis, 3 Januari 2013

Mandiri Tunas Finance raih penghargaan Digital Brand 2011 dari Majalah Infobank

Dalam acara Penganugrahan “Infobank Digital Brand of The Year 2011” yang pertama kali diadakan oleh Majalah Infobank pada tanggal 26 Januari 2012 di Hotel Le Meridien, Jakarta, MTF meraih “Peringkat 3 kategori Digital Multifinance Brand”. Dalam foto, tampak Pak Harjanto Tjitohardjojo (Direktur Marketing) menerima sertifikat penghargaan dari majalah Infobank.

Apresiasi ini diberikan berdasarkan hasil survey oleh Biro Riset Infobank dan Twinkle Spin pada periode 1 Januari – 31 Oktober 2011 yang bertujuan untuk mengukur indeks persepsi secara digital tentang pembicaraan di media online terhadap merek-merek di bidang keuangan, termasuk multifinance. Survey dilakukan melalui beberapa media online seperti : situs berita, situs majalah, situs koran, twitter, wordpress dan blogspot. Dari hasil survey tersebut juga dapat diketahui persentase pembicaraan terhadap suatu merek/produk yang bermakna positif, negative ataupun netral.  Berdasarkan hasil survey tersebut, online sentiment untuk MTF adalah : 42% Positive, 5% Negative dan 53% Netral.  MTF mengucapkan terimakasih kepada seluruh customer maupun media online yang turut mendukung pencapaian prestasi ini.