Plus

Mandiri Tunas Finance Sabet Gelar Most Popular Digital Financial Brand Pada Ajang 3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millenial’s Choice)

Mandiri Tunas Finance Sabet Gelar Most Popular Digital Financial Brand Pada Ajang 3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millenial’s Choice)

Jakarta - Mandiri Tunas Finance tak henti-hentinya menorehkan prestasi atas pencapaian kinerja maupun berbagai inovasi yang diciptakan. Pada tahun ini, MTF kembali meraih penghargaan pada ajang 3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millenial’s Choice) yang diselenggarakan oleh The Iconomics yaitu sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Services 2022 Multifinance Category. Penghargaan diterima secara langsung oleh Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance pada Kamis (24/02) bertempat di JW Marriott Hotel Jakarta.

The Iconomics menggelar rangkaian apresiasi kepada perusahaan-perusahaan dan para pemimpinnya melalui “3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Awards 2022 (Millennial ‘s Choice)” dan “2nd Indonesia’s Marketing Brands Awards 2022 (Millennials’ Choice)”. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dukungan The Iconomics kepada perusahaan-perusahaan dan pemimpin perusahaan yang terpilih, baik perusahaan jasa keuangan yang inovasi digitalnya populer di mata millenial dan perusahaan-perusahaan yang berhasil membangun ekuitas brand dalam kurun waktu setahun belakangan.

Kedua awards ini melalui sejumlah tahapan proses penilaian. Kedua awards ini juga melalui survei online kepada para millenial Indonesia. Survei dilakukan kepada lebih dari 12.000 responden di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), Surabaya, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar, dan Ujung Pandang.

Dalam proses penilaian melalui sejumlah tahap yaitu Focus Group Discussion (FGD), online quantitative survey, penilaian dengan scoring, hingga seleksi terakhir. Pada saat survei, ada 2 garis pertanyaan yang ditanyakan, yakni yang menyangkut digital product awareness dan digital product image. Adapun dalam penilaian akhir Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Awards ini, brand yang lolos hanya yang memiliki nilai lebih tinggi dari nilai batas seleksi. Nilai batas seleksi lintas sub-kategori industri keuangan berdasarkan berbagai riset yang telah dilakukan sebelumnya, diketahui bahwa popularitas (pengetahuan dan apresiasi) publik terhadap brand akan sangat tergantung sub-kategori industri masing-masing, dimana industri dengan brand yang kerap melakukan upaya pemasaran dan memiliki presence yang luas kerap mendapatkan popularitas lebih tinggi daripada kategori yang tidak melakukan upaya pemasaran massa. Maka dari itu, ditentukan nilai batas seleksi yang berbeda untuk tiap subkategori industri keuangan.

“Mewakili manajemen Mandiri Tunas Finance, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami sebagai Most Popular Digital Financial Brand in E-Customer Services 2022 Multifinance Category. Semoga apresiasi ini selalu menambah semangat kami untuk berinovasi, berkontribusi untuk Indonesia serta memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satu komitmen kami adalah membangun digital access yaitu dimana saat ini kami memiliki MTF 1 Access sehingga memudahkan customer kami untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dari MTF sesuai dengan tagline kami Fast & Easy. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas apresiasi yang telah diberikan kepada Mandiri Tunas Finance serta kepada seluruh stakeholder dan shareholder yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepada MTF.” ujar Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance untuk terus menciptakan berbagai inovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi customer MTF di seluruh Indonesia.