Plus

Mengusung Tema Merawat Asa: MTF dan SMART FM Berbagi dengan Panti Asuhan

Mengusung Tema Merawat Asa: MTF dan SMART FM Berbagi dengan Panti Asuhan

Jakarta, 31 Mei 2021 - Dalam rangka berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bersama SMART FM mengadakan kegiatan dengan mengusung tema “Merawat Asa”. Kegiatan sosial ini berlangsung pada Senin (31/5) di Panti Asuhan Yayasan Sejahtera Depok, Panti Asuhan Tanjung Barat, Lenteng Agung, Panti Asuhan Al Sofwa Cipete, Jakarta Selatan. 

MTF dan SMART FM melangsungkan kegiatan ke beberapa panti asuhan. Hal ini adalah sebuah kegiatan sosial yang positif yang dapat membawa kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan yang didatangi. Arif Reza Pahlevi mengatakan bahwa kegiatan sosiaal seperti ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar MTF. Acara kegiatan sosial ini juga merupakan rangkaian ulang tahun SMART FM yang ke-25 Tahun.

Dalam acara ini juga turut hadir dari MTF, Afri Feder, Strategic Marketing Communication Division Head, Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary Legal Compliance & APUPPT Division Head, Syaiful Bahrie, BM MTF Depok, Romi, BM MTF Fatmawati, Mardiastuti, Marketing Communication Dept Head. Sedangkan dari SMART FM turut hadir Viliny Lesmana, KG Radio Network Vice Director. 

“Atas nama Manajemen KG Radio Network kami mengucapkan terima kasih kepada MTF yang telah mendukung acara merawat asa ini,” jelas Viliny. 

Afri Feder saat memberikan bantuan pada panti asuhan secara simbolis menyampaikan rasa syukur karena dapat berbagi dengan sesama yang diinisiasi oleh SMART FM. Viliny Lesmana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan MTF acara ini dapat berjalan dengan lancar.