Plus

MTF Dinobatkan Sebagai Innovative Brand Of The Year Dalam Ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2021

MTF Dinobatkan Sebagai Innovative Brand Of The Year Dalam Ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2021

Jakarta – Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, Inovasi-inovasi tidak berhenti diberikan Mandiri Tunas Finance untuk terus hadir dalam mendorong perekonomian serta melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. Berkat kerja keras, inovasi serta sinergi kolaborasi dengan seluruh pihak, MTF berhasil dinobatkan sebagai Innovative Brand of The Year dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2021 (MECA 2021).

Marketeers Editor’s Choice Award 2021 (MECA 2021) merupakan bentuk penghargaan bagi perusahaan atau brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran yang tidak biasa dalam kondisi apapun, terutama di masa pandemi COVID 19 saat ini. Acara tersebut diselenggarakan secara hybrid bertempat di Studio Marketeers TV dan secara virtual melalui platform zoom.  

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Iwan Setiawan selaku CEO Marketeers di Studio Marketeers TV dan diterima secara langsung oleh Afri Feder Fauzi selaku Strategic Marketing and Communication Division Head Mandiri Tunas Finance pada Rabu (15/12).

Di tengah dunia yang semakin digital dan bergantung dengan teknologi terkini,  berbagai perusahaan dan institusi harus tetap melibatkan sentuhan manusia. Dalam konsep Marketing 5.0: Technology for Humanity yang dikembangkan oleh Phillip Kotler dan Hermawan Kartajaya, teknologi justru harus dimanfaatkan untuk memperkaya interaksi produk dengan konsumen.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance untuk terus berinovasi dalam memberikan karya-karya terbaiknya terutama dalam hal branding sehingga menciptakan branding yang baik demi mengantarkan Mandiri Tunas Finance sebagai perusahaan yang maju dan terus berkembang.