Plus

MTF Peduli Korban KRI NANGGALA 402

MTF Peduli Korban KRI NANGGALA 402

Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan bantuan kepada salah satu pelanggan MTF yang menjadi korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, Letkol Laut Irfan Suri yang tenggelam di perairan Selat Bali dan menimbulkan korban jiwa sebanyak 53 prajurit TNI terbaik Indonesia. Penyerahan bantuan yang terselenggara atas koordinasi antara Departemen Customer Care dengan Cabang MTF yang diwakili oleh Eman Jamaludin serta Indra Riyadi, secara langsung diberikan oleh Deputi Direktur MTF, Perana Citra bertempat di kantor MTF Cabang Bogor pada Kamis (20/5/2021) dan diterima secara langsung oleh istri korban, Ibu Amalia.

Pada kesempatan ini Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary Division Head MTF, Vivid Zulprimiadanni selaku Human Capital Division Head MTF, Reni Septarina selaku Customer Care Department Head MTF serta Indra Riyadi selaku Branch Manager MTF turut mendampingi sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

“Kami segenap direksi dan karyawan Mandiri Tunas Finance turut berduka cita atas musibah yang menimpa Almarhum, harapan kami semoga ini bisa membantu Ibu Amalia dan keluarga” kata Perana Citra. Ibu Amalia mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MTF “Saya ucapkan terimakasih untuk segenap direksi dan karyawan MTF karena bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi saya serta keluarga, terima kasih MTF atas perhatiannya, ini bisa mengurangi beban saya” ujar Ibu tiga anak tersebut.