Plus

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, Mandiri Tunas Finance Ajak Pelanggan Sebagai Pendorong “New Level Of Service”

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2022,  Mandiri Tunas Finance Ajak Pelanggan  Sebagai Pendorong “New Level Of Service”

Jakarta – Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) adalah momen yang tepat dalam rangka memompa semangat perusahaan untuk melayani dan memenuhi kepuasan pelanggan. Dalam rangka turut serta memaknai semangat Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) tahun ini kembali mengadakan Hari Pelanggan Nasional 2022 yang serentak diselenggarakan di kantor pusat dan seluruh kantor cabang MTF di seluruh pelosok negeri.

MTF mengusung tema “Customers As a New Promoters to a New Level of Service” dimana dengan tema tersebut MTF ingin mengajak para pelanggan untuk terlibat secara langsung sebagai pendorong New Level of Service demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan sebagai komitmen yang selalu dijunjung Mandiri Tunas Finance.

Hari Pelanggan Nasional 2022 diselenggarakan MTF secara meriah melalui beragam aktivitas diantaranya HARPELNAS bersama cabang yang serentak diselenggarakan di 100 cabang MTF di seluruh Indonesia melalui pemberian hadiah kepada pelanggan yang dilayani pada momen HARPELNAS. Selain itu, aktivitas BOD Melayani Spesial HARPELNAS 2022 dihadirkan dimana pelanggan dilayani secara langsung oleh Jajaran Direksi Mandiri Tunas Finance yang bertempat di MTF Customer Experience Lounge dan pelayanan oleh Kepala Wilayah dan Kepala Cabang MTF di seluruh cabang MTF. Selain itu, MTF menggelar Service Webinar Series HARPELNAS 2022 dan kompetisi layanan (Service Challenge) selama periode September 2022 agar semangat melayani yang dilakukan oleh seluruh frontliner MTF dapat terus berkobar secara berkelanjutan.

Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk membangun ekosistem green financing, MTF bekerja sama dengan Wuling untuk menyediakan display unit dan layanan test drive unit mobil listrik Wuling Air EV. Rate khusus diberikan untuk pelanggan yang ingin membeli mobil tersebut melalui pengajuan kredit di MTF dengan pilihan periode pembiayaan sampai dengan 83 bulan. Tak kalah menarik, MTF juga berkolaborasi dengan Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN-RI) dalam menyelenggarakan instagram live spesial bersama Ketua Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN-RI dengan mengusung topik “Menggali Potensi Perusahaan Dari Sisi Perlindungan Konsumen”. Tak sampai disitu, diselenggarakan juga momen spesial lainnya melalui acara Direksi Mengajar Spesial Hari Pelanggan Nasional 2022, dimana mahasiswa Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung berkesempatan mendapatkan materi terkait Financial Literacy di Era 5.0 Society yang disampaikan langsung oleh Direktur Mandiri Tunas Finance. Di penghujung acara, MTF menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan CSR Donor Darah Spesial Hari Pelanggan Nasional 2022 yang bertempat di kantor pusat MTF.

Program dan promo kredit kendaraan di MTF spesial Hari Pelanggan Nasional 2022 pun diberikan MTF untuk pelanggan dimana rate khusus mulai dari 2,25% spesial admin mulai dari Rp 1,- voucher bensin Rp 1.000.000,- dan cashback hingga Rp 1.000.000,- tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Potongan biaya admin pembayaran angsuran melalui Kantor Pos sebesar Rp 2.000, dan cashback 10% pembayaran angsuran melalui Tokopedia dengan kode khusus MTFHARPELNAS.

“Melalui berbagai program yang diselenggarakan oleh MTF dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 ini, merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Mandiri Tunas Finance yang tidak lelah menyuarakan jutaan asa. Melalui kepercayaan anda, kami pun akan terus berkomitmen untuk dapat tumbuh bersama anda. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022, Layanan MTF Untuk Indonesia!” ujar Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance (7/9/2022).