Plus

Semarak Point Reward Mandiri Tunas Finance

Semarak Point Reward Mandiri Tunas Finance

Bersama ini kami informasikan bahwa PT Mandiri Tunas Finance akan menyelenggarakan program undian berhadiah bagi konsumen yang dinamakan “Semarak Point Reward Mandiri Tunas Finance”.

Adapun syarat dan ketentuan program undian sbb :

  1. Periode undian berlaku selama 6 bulan, mulai 1 Juni 2012 s/d 30 November 2012.
  2. Program undian berlaku bagi seluruh konsumen baik konsumen yang mengambil pembiayaan mobil maupun konsumen yang mengambil pembiayaan sepeda motor yang tidak memiliki tunggakan angsuran dan selama periode undian melakukan pembayaran angsuran sebelum atau tepat pada saat jatuh tempo. Program undian tidak berlaku bagi karyawan MTF dan keluarganya.
  3. Setiap Konsumen berhak mendapat 2 (dua) Point Reward per bulan yang akan diundi diakhir periode, jika selama periode undian berturut-turut melakukan pembayaran angsuran sebelum atau tepat pada saat jatuh tempo melalui : Menu Pembayaran ATM Bank Mandiri, Auto Collection Bank Mandiri atau Kantor Pos.
  4. Setiap Konsumen berhak mendapat 1 (satu) Point Reward per bulan yang akan diundi diakhir periode, jika selama periode undian berturut-turut melakukan pembayaran angsuran sebelum atau tepat pada saat jatuh tempo melalui : Kasir Cabang, PDC Bank Mandiri, Transfer atau setoran melalui Bank Mandiri.
  5. Selama periode undian, konsumen yang aplikasi kreditnya disetujui berhak mendapat :2 (dua) Point Reward yang akan diundi di akhir periode, jika memilih pembayaran angsuran melalui : ATM Bank Mandiri, Auto Collection Bank Mandiri atau Kantor Pos; 1 (satu) Point Reward yang akan diundi di akhir periode, jika memilih pembayaran angsuran melalui : PDC Bank Mandiri, Transfer atau setoran melalui Bank Mandiri.
  6. Konsumen tidak berhak mendapat Point Reward, jika : Melakukan pembayaran angsuran selain melalui Bank Mandiri, Kasir Cabang atau Kantor Pos; Mengalami keterlambatan pembayaran angsuran dalam periode undian (Point Reward yang telah didapat hangus).
  7. Penarikan Undian akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2012 dan disaksikan oleh pejabat yang berwenang.
  8. Pemenang undian akan diumumkan melalui surat kabar harian pada tanggal 19 Desember 2012 dan melalui website serta surat resmi kepada pemenang. Pajak hadiah undian ditanggung oleh pemenang.
  9. Hadiah : 1 (satu) Mobil All New Xenia (off the road)4 (empat) sepeda motor Honda Revo (off the road) dan 20 (dua puluh) handphone Blackberry.
  10. Promosi Undian ini telah mendapat izin dari Kementerian Sosial RI dengan surat No.516/PPSDBS_SPP/V/2012 tanggal 16 Mei 2012.
  11. Syarat dan ketentuan lain berlaku.

Ayo bayar angsuran tepat waktu dan raih hadiahnya…!