Plus

Sinergi MTF dan Bank Mantap, Direktur MTF Sharing Knowledge Dalam Webinar Digital Monitoring

Sinergi MTF dan Bank Mantap, Direktur MTF Sharing Knowledge Dalam Webinar Digital Monitoring

Jakarta – Dalam rangka komitmen membangun negeri dengan meningkatkan sinergi dan kebersamaan antar sesama anak perusahaan Bank Mandiri, Mandiri Tunas Finance berbagi knowledge kepada Bank Mandiri Taspen. Terutama dalam menghadapi pandemi COVID 19 yang berkepanjangan yang memicu timbulnya ketidakpastian ekonomi global serta tantangan pasar yang menuntut setiap perusahaan harus memberikan inovasi demi mempertahankan bisnis perusahaan. Terkait hal tersebut, diadakan acara webinar yang bertema “Meningkatkan Produktivitas dengan Digital Monitoring”. Webinar diselenggarakan secara hybrid bertempat di Graha Mantap yang dihadiri Board of Directors dan Division Head serta secara online dihadiri Department Head, Branch Manager serta Distribution Head Bank Mandiri Taspen seluruh regional se Indonesia.

Direktur MTF menyampaikan beberapa strategi terkait digital initiatives yang dimiliki MTF serta inovasi-inovasi yang dapat membawa perubahan dan kemudahan demi kemajuan bisnis kedepan. William juga memberikan sharing terkait digital ekosistem MTF dimana terbagi dalam sisi digital process, source lending, data based management serta corporate branding. “Be teachable, you are not always right karena jika kita berbicara terkait digital atau IT, kita harus mengikuti perkembangan zaman yang serba dinamis serta harus terus beradaptasi untuk selalu menjadi lebih baik.” ujar William Francis Indra (29/11). Acara tersebut dibuka oleh Maswar Purnama selaku Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen. Dalam sambutannya Maswar mengatakan, bahwa kita harus beradaptasi dan mengikuti perkembangan terutama terkait digitalisasi agar bisa terus memajukan perusahaan.

Transformasi digital merupakan proses dan strategi penerapan teknologi dalam berbagai aktivitas. Dalam perusahaan, transformasi digital berperan dalam operasional bisnis agar bisnis dapat terus bertahan dalam persaingan melawan kompetitor. Transformasi digital sangat penting bagi setiap perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya di masa pandemi alasan pertama karena perubahan tidak dapat dihindari. Alasan kedua, dengan adanya transformasi digital akan membuat bisnis menjadi lebih efektif dan efisien dan alasan ketiga, transformasi digital dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen.

Melalui webinar ini diharapkan mampu menjadi ruang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terutama terkait digitalisasi ditengah era revolusi industri 4.0 dan semakin meningkatkan sinergi serta kolaborasi Mandiri Tunas Finance dan Bank Mandiri Taspen dalam rangka membangun dan mendukung terhadap misi Indonesia Maju 2045.