Plus

USED CAR SHOWROOM GATHERING PT. MANDIRI TUNAS FINANCE

USED CAR SHOWROOM GATHERING PT. MANDIRI TUNAS FINANCE

PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) mengadakan acara Used Car Showroom Gathering, dengan tema “Bersama Mencapai Sukses”, pada hari Selasa, tanggal 9 Pebruari 2010, bertempat di Ballroom Graha Mandiri, Jl. Imam Bonjol No. 61, Jakarta Pusat. Acara tersebut, selain dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi MTF serta 40 (empat puluh) showroom used car rekanan MTF sebagai undangan, juga akan di hadiri oleh para pemegang saham MTF, yaitu PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, yang di wakili oleh jajaran Direktur dan EVP Coordinator dan PT. Tunas ridean, Tbk, yang diwakili oleh jajaran Direktur.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka pemberian apresiasi kepada showroom used car yang telah memberikan kontribusi pembiayaan used car kepada MTF selama tahun 2009 dan sekaligus juga untuk meresmikan penggunaan Kantor Pusat MTF yang baru di Graha Mandiri Lantai 3A.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, telah mengakuisisi 51% saham MTF pada tanggal 6 Pebruari 2009 yang lalu dan 49% saham lainnya tetap di miliki oleh PT. Tunas Ridean, Tbk. Selama tahun 2009, sejak di akuisisi oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, dalam triwulan IV tahun 2009, MTF berhasil membukukan lending baru rata-rata di atas Rp. 200.000.000.000 (dua ratus miliar rupiah) per bulan melampaui pencapaian lending baru tahun-tahun sebelumnya. Account Receivable (AR) yang di kelola oleh MTF per 31 Desember 2009 mencapai Rp. 2.3 Trilyun, melampaui akhir tahun sebelumnya sebesar Rp. 2.1 Trilyun.

Dengan komitmen dukungan pendanaan yang kuat dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, di harapkan target MTF untuk mencapai lending senilai Rp. 4.5 Trilyun pada tahun 2010 dapat tercapai. Untuk menunjang pencapaian target tersebut. MTF selama tahun 2010, akan menambah 46 kantor cabang/ outlet di seluruh Indonesia. Saat ini, MTF memiliki 33 kantor cabang/ outlet di seluruh Indonesia.

Adapun susunan Dewan Komisaris MTF saat ini terdiri dari Sarastri Baskoro (Komisaris Utama), Anton Setiawan (Komisaris) dan Hanifah Purnama (Komisaris Independen), sedangkan susunan Direksi terdiri dari Halim Gunadi (Direktur Utama), Haryanto Soekandar (Direktur) dan Ignatius Susatyo Wijoyo (Direktur).