Plus

6500 peserta meriahkan MTF Family Gathering di Prambanan Yogyakarta

Senin, 16 Mei 2016

6500 peserta meriahkan  MTF Family Gathering di Prambanan Yogyakarta

Sebagai bentuk apresiasi MTF terhadap karyawan atas pencapain tahun lalu, MTF menggelar family gathering. Candi Prambanan menjadi lokasi penyelenggaraan MTF Family Gathering karena sarat akan nilai-nilai warisan budaya, hal ini senada dengan tema yang diusung pada kegiatan ini yakni “Bermimpi, Berjuang, Bergembira Bersama Keluarga MTF Membangun Indonesia”. Lebih dari 6.500 peserta tumpah ruah di Lapangan Brahma Candi Prambanan.

Kegiatan ini memang rutin digelar untuk memberikan kegembiraan pada karyawan dan keluarganya. Pada momen ini, rangkaian acara menarik akan ditampilkan, diantaranya yaitu parade seni dan street performance, gunungan hadiah, flash mob, pasar malam yang akan dimeriahkan dengan berbagai wahana permainan dan kuliner tradisional, dan salah satu yang paling dinantikan yaitu penampilan grup band Nidji pada puncak acara.

Seluruh jajaran direksi MTF hadir dalam kemeriahan acara ini diantaranya yaitu Susatyo Wijoyo selaku direktur utama, Ade Cahyo Nugroho selaku direktur keuangan, Harjanto Tjitohardjojo selaku direktur marketing, pada momen ini Direktur Utama Bank Mandiri Kartiko Wirjoatmodjo pun akan turut hadir di tengah-tengah keluarga besar MTF. Berbagi kebahagian pada kegiatan ini, MTF membagikan banyak hadiah dan doorprize yang bisa didapatkan para karyawan yang mengikuti Family gathering, hadiah menarik yang akan diberikan diantarnya yaitu mobil, sepeda motor, tv, kulkas, voucher belanja, dan smartphone.