Plus

Borong 2 Penghargaan Sekaligus, Mandiri Tunas Finance Raih Top CSR AWARDS 2022 dan Top Leader CSR Commitment

Borong 2 Penghargaan Sekaligus, Mandiri Tunas Finance Raih Top CSR AWARDS 2022 dan Top Leader CSR Commitment

Jakarta – Corporate Social Responsibility (CSR) sangat penting bagi perusahaan atau organisasi bisnis karena memang setiap perusahaan harus mempunyai tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat. Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan ataupun masyarakat melalui berbagai kegiatan yang tujuannya untuk mengembangkan lingkungan serta memperbaiki kehidupan masyarakat hingga pada proses pembangunan ekonomi. Hal tersebut dibuktikan dengan MTF tahun ini kembali meraih penghargaan pada ajang Top CSR Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business.

MTF mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dimana Mandiri Tunas Finance dinobatkan sebagai Top CSR Awards 2022 #Star 4 dan Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G Sumardi dinobatkan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2022. Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G Sumardi pada Rabu (30/3). Berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, penghargaan tersebut mengangkat tema “Being a Responsible Company is The Key Strategy for Business Sustainable Growth” yang artinya menjadi perusahaan yang bertanggungjawab, merupakan kunci strategi untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Penghargaan yang diberikan untuk tahun ini, merupakan kesinambungan dari penghargaan serupa yang diberikan tahun-tahun sebelumnya. Selain Top CSR Award 2022, adapun penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada pimpinan perusahaan, yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

“Rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT dimana Mandiri Tunas Finance mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai Top CSR Awards 2022 #Star 4 dan juga Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G Sumardi dinobatkan sebagai Top Leader On CSR Commitment 2022. Ini sebagai bukti nyata bahwa MTF bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat dimana hal tersebut ditujukan dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan sebagai rasa kepedulian terhadap lingkungan dengan cara memberikan kontribusi bagi pembangunan yang berkelanjutan. Hal ini tentu sebagai bentuk apresiasi yang luar biasa bagi MTF dan kedepannya semoga MTF dapat terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Mandiri Tunas Finance karena tanpa kerja keras mereka tentu tidak akan membuahkan hasil yang luar biasa seperti ini serta kepada seluruh stakeholder dan shareholder yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepada MTF.” ujar Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance dalam memberikan  kegiatan CSR sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat.