Plus

CEO Mandiri Tunas Finance Dinobatkan TOP 100 CEO Dalam Ajang High Level Forum TOP 100 CEO 2021 Leading Through Uncertainty 2022

CEO Mandiri Tunas Finance Dinobatkan TOP 100 CEO Dalam Ajang High Level Forum TOP 100 CEO 2021 Leading Through Uncertainty 2022

Jakarta – Peran seorang pemimpin sangat dibutuhkan dalam menghadapi ketidakpastian dan memimpin penyelesaian krisis. Kendati tidak semua CEO yang ada di dunia korporasi Indonesia memiliki pengalaman langsung dengan menjadi orang nomor satu dalam menghadapi krisis.  Dalam memimpin krisis, pengalaman dan keberanian seorang CEO sangat penting untuk mengambil keputusan secara cepat dan mengatasi masalah-masalah struktural.

CEO Mandiri Tunas Finance tahun ini kembali dinobatkan sebagai TOP 100 CEO dalam ajang High Level Forum TOP 100 CEO 2021 Infobank. Acara tersebut diselenggarakan secara hybrid bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta dan secara virtual melalui zoom dan Youtube. Penghargaan diterima secara langsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta oleh Pinohadi G Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance pada Selasa (14/12). Tema acara tahun ini adalah “COVID 19 and Megatrends Globally – Leading Continuous Banking Transformation in The Midst of Complexity”.

High Level Forum TOP 100 CEO 2021 Infobank diselenggarakan oleh Infobank Media Group dan Ikatan Bankir Indonesia (IBI) bersama Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES). Acara ini dimaksudkan untuk dapat mengetahui pelajaran penting dari adanya pandemi COVID 19 dan pengalaman perusahaan yang mampu bertahan ditengah masa sulit, prospek ekonomi tahun 2022 baik secara makro maupun mikro, tantangan utama perusahaan di bidang perbankan dan keuangan maupun sektor riil dalam menghadapi dinamika masa depan san faktor-faktor penentu keberhasilan bagi pelaku bisnis. Selain itu, penting juga untuk mengetahui strategi yang harus dilakukan perusahaan agar mampu beradaptasi dengan berbagai perusahaan dan memenangkan kompetisi di pasar yang penuh dengan disrupsi.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance terutama Direktur Utama MTF dalam memimpin dan mengantarkan Mandiri Tunas Finance pada keberhasilan.