Plus

MTF Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Secara Virtual

MTF Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Secara Virtual

Jakarta, 17 Agustus 2020. PT Mandiri Tunas Finance (MTF) melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Upacara dipimpin oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, diikuti oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi, Kepala Wilayah, beserta perwakilan dari seluruh Divisi dan Regional di 9 wilayah di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Armendra mengatakan, "Makna 75 tahun ulang tahun kemerdekaan bagi kita Perwira MTF adalah mengukir diri kita bersama keluarga, dan rekan kerja sebagai bagian dan saksi sejarah dalam membangun MTF terus tumbuh berkembang dan berkontribusi terhadap negeri. Berkontribusi bagi perusahaan dengan bekerja sebaik-baikna, memperhatikan target perusahaan, menerapkan budaya perusahaan dan mencegah tindakan fraud."  

Armendra juga mengungkapkan apresiasinya atas upaya seluruh karyawan bersama-sama berjuang untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19 dan mengajak untuk terus berusaha pulih dengan tetap menjalankan bisnis pembiayaan sebagai bentuk kontribusi bagi pemulihan ekonomi nasional.