Plus

MTF Terbitkan Obligasi Berkelanjutan V Mandiri Tunas Finance Tahap III tahun 2022

MTF Terbitkan Obligasi Berkelanjutan V Mandiri Tunas Finance Tahap III tahun 2022

Jakarta – Dalam rangka komitmen membangun negeri dengan optimal berkontribusi dalam pemulihan ekonomi, beberapa perusahaan akan memperbesar sumber pendanaannya salah satunya dengan menerbitkan obligasi. PT Mandiri Tunas Finance (MTF) salah satu perusahaan anak milik Bank Mandiri dalam upaya peningkatan pembiayaan menerbitkan obligasi berkelanjutan V Mandiri Tunas Finance Tahap III tahun 2022 pada 7-21 Januari 2022.

“Ada 2 tipe dimana seri A yaitu tenor 3 tahun dengan bunga 5,25-6,25% dan seri B yaitu tenor 5 tahun dengan bunga 6-7%. Nilai yang kami tawarkan juga cukup terjangkau dimana minimum pemesanan 5 juta rupiah dan kelipatannya.” ujar R. Eryawan Nurhariadi selaku Direktur Keuangan MTF.

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menegaskan peringkat idAA+ untuk Obligasi Berkelanjutan V Mandiri Tunas Finance Tahap III tahun 2022. MTF memiliki peringkat korporasi idAA+ stabil karena dukungan yang kuat dari induknya yang memiliki posisi bisnis yang kuat, serta likuiditas dan fleksibilitas keuangan yang juga kuat. “Saat ini, perkembangan industri penjualan mobil baru di Indonesia menunjukkan trend yang positif. Berdasarkan data GAIKINDO, terjadi peningkatan penjualan unit mobil baru sebesar 69% di kuartal 3 tahun 2021 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2020. Hal ini tentu menjadi peluang yang sangat besar bagi perkembangan industri Multifinance di Indonesia.” ujar Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama MTF (8/1).

Bagaimana cara memesan obligasi berkelanjutan V Mandiri Tunas Finance Tahap III tahun 2022?

  1. Pastikan anda telah menjadi nasabah Mandiri Sekuritas. Jika belum, anda dapat mendaftar melalui most.co.id dan siapkan KTP, NPWP dan buku tabungan Bank Mandiri saat melakukan registrasi.
  2. Mengisi formulir lembar minat obligasi melalui ly/bookbuildingMTF paling lambat tanggal 21 Januari 2022 pukul 10.00 WIB
  3. Siapkan dana di rekening RDN (MTBI) anda sesuai dengan tanggal pembayaran yang ditentukan