Plus

Promo Program SHOCK11.11NG SALE MTF Spesial GIIAS 2021 Beri Banyak Kejutan dan Sukses Lampaui Target!

Promo Program SHOCK11.11NG SALE MTF Spesial GIIAS 2021 Beri Banyak Kejutan dan Sukses Lampaui Target!

Jakarta – Mandiri Tunas Finance selalu berkomitmen hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam hal pembiayaan kendaraan. Kali ini MTF hadir dalam menyemarakkan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang di gelar di ICE BSD pada tanggal 11-21 November 2021 bekerjasama dengan beberapa rekanan agen pemegang merek APM. Tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut, MTF mempersembahkan banyak kejutan dan promo-promo spesial dalam program SHOCK11.11NG SALE MTF Spesial GIIAS 2021 yang di launching bertepatan di tanggal 11 November 2021. Program SHOCK11.11NG SALE MTF ini berlaku sampai 21 November 2021 dengan promo-promo menarik seperti Bunga mulai 2,30% tenor 3 tahun, DP mulai 11%, Free Admin, Free Santunan Asuransi Kebanjiran & PA Driver 12 Bulan Pertama, Tenor 7 Tahun Makin Panjang Makin Happy, Kredit Millenials serta Kredit Pintar Indonesia.

Program SHOCK11.11NG SALE MTF mendapatkan hasil yang mengejutkan dimana berhasil melebihi target yang diharapkan. Hingga tanggal 21 November 2021 tercatat MTF berhasil mendapatkan 2.009 SPK yang jauh melebihi target yang diharapkan yaitu sebanyak 1000 SPK dengan lending sebesar 665 Milyar. Tercatat total pencapaian program SHOCK11.11NG SALE MTF ini sebesar 200,9%.

”Alhamdulillah program SHOCK11.11NG SALE MTF mendapatkan hasil yang mengejutkan, jauh melebihi target yang ditetapkan. Tentunya kesuksesan acara ini berkat inovasi, kerja keras, optimisme, sinergi dan kolaborasi dari semua pihak yang terlibat. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini. Tak lupa saya juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu menjadi customer setia MTF dan telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai multifinance pilihan anda.” ujar Afri Feder Fauzi selaku Strategic Marketing and Communication Division Head Mandiri Tunas Finance.

Sebelumnya William Francis Indra selaku Direktur MTF bertemu dengan seluruh Team Regional 3 dan Regional 4 Jakarta untuk penutupan acara GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang. Beliau menyampaikan rasa salut dan terima kasih kepada seluruh team serta sambutan yang sangat baik dari customer setia MTF. "Berkat kerja keras, strategi yang dieksekusi dengan baik oleh seluruh team dan juga support luar biasa dari dealer rekanan, MTF mampu mendapatkan 2.009 SPK lebih dan melebihi target. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh team MTF, kepada rekanan dealer dan asuransi yang sudah sangat supportif dan semangat berkolaborasi dengan MTF, saya sangat bangga memiliki team yang guyub dan pantang menyerah " tegas William.