Plus

Mekanisme Alur Pelaporan Pelanggan

PT. Mandiri Tunas Finance menyediakan mekanisme penerimaan laporan pengaduan pelanggan atas ungkapan ketidakpuasan yang disebabkan oleh adanya kerugian dan/atau potensi kerugian materiil, wajar dan secara langsung dialami Pelanggan karena tidak dipenuhinya perjanjian dan/atau dokumen transaski keuangan yang telah disepakati untuk selanjutnya diupayakan penyelesaiannya.

Layanan Pengaduan yang diberikan terdiri dari Penerimaan Pengaduan, Penanganan Pengaduan dan Penyelesaian Pengaduan dengan alur sbb:
1. Pelanggan atau Perwakilan Yang Mendapatkan Kuasa Melaporkan Pengaduan melalui : Care Center 1500059, Website resmi MTF, Datang Ke Kantor Cabang MTF maupun email customer.service@mtf.co.id
2. Pengaduan Diterima dan Dicatat MTF
3. Pelanggan Diinformasikan Prosedur Singkat Pengaduan antara lain: Melengkapi Data dan Dokumen Pengaduan Dengan Lengkap
4. MTF Melakukan Verifikasi dan Konfirmasi Penerimaan Pengaduan
5. MTF Melakukan Penanganan Pengaduan
6. Pelanggan Menerima Penyelesaian Pengaduan
Tindak lanjut penyelesaian pengaduan akan dilakukan secara langsung oleh MTF kepada Pelanggan.

Note: Sesuai Peraturan OJK NOMOR 18 /POJK.07/2018, MTF dapat menolak menangani Pengaduan jika Konsumen dan/atau Perwakilan Konsumen tidak melengkapi persyaratan dokumen Pengaduan. Untuk dokumen pengaduan dapat di kirim melalui email: customer.service@mtf.co.id

Kirim Pesan

Note: Sesuai peraturan OJK NOMOR 18 /POJK.07/2018 MTF dapat menolak menangani Pengaduan jika Konsumen dan/atau Perwakilan Konsumen tidak melengkapi persyaratan dokumen Pengaduan. Untuk dokumen pengaduan dapat di kirim melalui email: customer.service@mtf.co.id