Plus

Mandiri Tunas Finance Raih Peringkat Bronze Pada Ajang Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021

Mandiri Tunas Finance Raih Peringkat Bronze Pada Ajang Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021

Jakarta – Perhelatan Raksa Nugraha Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) tahun 2021 kembali digelar mengusung tema "Konsumen Terlindungi, Kepercayaan Meningkat, Ekonomi Bangkit" oleh Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN RI). Acara diselenggarakan secara hybrid yaitu secara virtual dan offline bertempat di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (10/11). Penghargaan ini ditujukan kepada para pemangku kepentingan (Pemerintah dan Pelaku Usaha) yang bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan perlindungan konsumen dan juga dalam rangka mempromosikan sikap keberpihakan masyarakat terhadap perlindungan konsumen. Raksa Nugraha merupakan nama yang dipilih dengan makna “Raksa yaitu pemelihara dan Nugraha yaitu anugrah” artinya konsumen sudah dianggap anugrah bagi Indonesia karena konsumen menjadi bantalan selama 2 dekade perekonomian dan pembangunan nasional.

Acara Raksa Nugraha ini merupakan bentuk apresiasi BPKN kepada entitas publik (pemerintahan pusat dan pemerintah daerah) dan entitas privat (pelaku usaha, BUMN, BUMD) yang peduli akan perlindungan konsumen. Hal tersebut juga sebagai wujud tanggung jawab para pemangku kepentingan untuk mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat tumbuh berkelanjutan. Pemeringkatan Raksa Nugraha ini terdiri dari 5 tingkat, yang terdiri dari Bronze, Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Setelah melewati tahap penjurian yang cukup panjang, Mandiri Tunas Finance dinobatkan meraih gelar Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021 dengan peringkat bronze. Penghargaan diterima langsung secara virtual oleh Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance pada Rabu (10/11).

“Rasa syukur dan terima kasih tak henti-hentinya saya ucapkan kepada Allah SWT dimana MTF dapat dinobatkan sebagai Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021 dengan peringkat bronze. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN RI) yang sudah menyelenggarakan Raksa Nugraha Indonesian Consumer Protection Award (ICPA) 2021, hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi yang luar biasa bagi MTF dan kedepannya MTF akan selalu meningkatkan pelayanan dan mengutamakan perlindungan konsumen. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada tim Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Mandiri Tunas Finance karena tanpa kerja keras mereka tentu tidak akan membuahkan hasil yang luar biasa seperti ini” ujar Arif Reza Fahlepi, Corporate Secretary, Legal Compliance & APUPPT Division Head Mandiri Tunas Finance.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi Mandiri Tunas Finance dalam memberikan yang terbaik dan semakin meningkatkan perlindungan konsumen serta mendukung program strategi nasional Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.