Plus

MTF Borong Tiga Penghargaan di Ajang Human Capital Resilience Excellence Award 2021

MTF Borong Tiga Penghargaan di Ajang Human Capital Resilience Excellence Award 2021

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi yaitu Human Capital Resilience Excellence Award 2021 yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Popular Mandiri. Human Capital on Resilience Excellence Award 2021 merupakan gelaran corporate rating di bidang human capital yang diselenggarakan secara tahunan dan bertujuan untuk memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi oleh beragam institusi di Indonesia, dimana pada tahun ini dikhususkan terhadap upaya institusi dalam melakukan transformasi digital tanpa mengesampingkan keselamatan dan budaya kerja di lingkungan institusinya masing-masing. 

Ajang bergengsi ini diadakan pada Rabu (7/7) yang dilakukan secara hybrid yaitu virtual dan tatap muka yang diadakan di Ballroom Hotel Sultan Jakarta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi COVID 19. Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Keteranagakerjaan RI, Ida Fauziyah sebagai keynote speaker. Ida mengucapkan selamat kepada semua pihak yang berhasil mendapatkan penghargaan dan berharap semoga penghargaan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan lain sehingga memotivasi semua pihak untuk terus berkarya bagi pembangunan sumber daya manusia di Indonesia.

Ketua Dewan Juri Human Capital Resilience Excellence Award 2021, Achmad Purwono menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini didasari oleh keberhasilan tiap perusahaan dalam mempertahankan performance dari SDM nya selama masa pandemi COVID 19, bahkan dalam situasi tersebut masih bisa menghasilkan karya dan meraih prestasi.

Penghargaan yang berhasil diraih oleh MTF yaitu kategori bintang empat The Best in HR Crisis Management 2021 dan The Best Human Capital Based on Technology 2021 serta penghargaan khusus yang juga diraih oleh Human Capital Divison Head Vivid Zulprimiadani sebagai The Best Leader Focus on HC 2021. Penghargaan-penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Human Capital Division Head PT Mandiri Tunas Finance Vivid Zulprimiadani di Ballroom Hotel Sultan Jakarta (7/7).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Human Capital Resilience Excellence Award 2021, saya juga ucapkan terima kasih kepada dewan juri yang telah banyak memberikan masukan, saran dan kritikan yang tentunya akan membangun Human Capital Mandiri Tunas Finance kedepannya. Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh team Human Capital Mandiri Tunas Finance karena tanpa mereka kita tidak bisa melewati crisis management di tahun 2020 dan 2021 ini” ujar Vivid Zulprimiadanni.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat semakin memotivasi PT Mandiri Tunas Finance dalam membangun SDM yang unggul dan inovatif serta memberikan karya yang terbaik untuk bangsa kedepannya.