Plus

PT Mandiri Tunas Finance (TUFI) Gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2021

PT Mandiri Tunas Finance (TUFI)  Gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2021

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (TUFI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021 pada Jumat (17/6) secara sirkuler. Dalam RUPST tersebut telah disetujui beberapa agenda salah satunya yaitu perubahan susunan pengurus Perseroan khususnya perubahan komposisi pada jajaran Komisaris.

Dalam RUPST menyetujui pengangkatan Totok Priyambodo selaku Komisaris Perseroan menggantikan Anton Zulkarnain yang berlaku efektif sejak tanggal keputusan sirkuler dan akan berakhir pada penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang ke-3 (tiga) yang akan diselenggarakan pada tahun 2025. Susunan Dewan Komisaris Perseroan yaitu Rico Setiawan selaku Komisaris Utama, Ravik Karsidi selaku Komisaris Independen serta Totok Priyambodo selaku Komisaris.

“Kami optimis bahwa dengan ditetapkannya komposisi jajaran Komisaris dan Direksi yang diresmikan hari ini akan membawa inovasi dan menciptakan peluang-peluang baru bagi Perseroan untuk terus menjadi yang terdepan dalam menumbuhkan bisnis yang kompetitif, berkelanjutan, serta bertanggung jawab” ujar Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G Sumardi.

Lebih lanjut terkait informasi PT Mandiri Tunas Finance dapat mengunjungi website resmi Mandiri Tunas Finance www.mtf.co.id.