Plus

Tingkatkan Sinergi Dengan Dealer Melalui Percepatan Akselerasi Digital, MTF Ciptakan MTF 1 Access

Tingkatkan Sinergi Dengan Dealer Melalui Percepatan Akselerasi Digital, MTF Ciptakan MTF 1 Access

Jakarta – Persaingan global saat ini menuntut transformasi digital di dalam setiap lini kehidupan. Sektor-sektor yang ada di Indonesia harus cepat bertransformasi menuju arah tersebut agar tidak kalah bersaing dengan negara-negara lain, tak terkecuali sektor jasa keuangan sebagai salah satu sektor yang memberikan kontribusi besar dalam pembangunan perekonomian Indonesia. PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai pelaku sektor jasa keuangan, berkomitmen untuk mendukung misi Indonesia Maju 2045 yaitu menerapkan transformasi digital. MTF terus menghadirkan inovasi di hampir semua lini bisnis dan proses operasional ke arah digital.

MTF berupaya meningkatkan sinergi dengan dealer-dealer rekanan melalui percepatan akselerasi digital menggunakan aplikasi yang disebut MTF 1 Access. Sebagai wujud implementasi aplikasi MTF 1 Access, dilakukan peluncuran aplikasi MTF 1 Access secara bersama-sama oleh Rico Adisurja Setiawan selaku Komisaris Utama MTF, Ravik Karsidi selaku Komisaris Independen MTF, N.I Permadi selaku Direktur PT Tunas Ridean Tbk., Johan Halim selaku Head Of Subsidiaries Management PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Pinohadi G Sumardi selaku Direktur Utama MTF serta William Francis Indra selaku Direktur MTF (22/03).

MTF 1 Access yang berarti Acceleration Process dimana bertujuan sebagai media informasi dan komunikasi yang memudahkan dealer-dealer rekanan MTF serta mempercepat dan memberikan kemudahan proses pengajuan kredit customer, sesuai dengan tagline MTF yaitu Fast & Easy.  “MTF 1 Access ini sebagai bentuk percepatan digitalisasi yang diimplemantasikan oleh MTF, harapannya dengan adanya MTF 1 Access ini semakin meningkatkan sinergi dengan dealer-dealer rekanan MTF serta semakin memberikan kemudahan bagi customer yang melakukan pengajuan kredit di MTF.” ujar Pinohadi G Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance.

Selain MTF 1 Access, digitalisasi yang sudah diterapkan pada berbagai proses operasional di MTF diantaranya pada sisi layanan MTF memiliki aplikasi yang bernama MTF GO dan chatbot bernama MARSHA (MTF Asisten Virtual Sahabat Anda). Pada sisi marketing yaitu pameran otomotif berbasis online juga dilaksanakan pada microsite milik MTF melalui flashsale.mtf.co.id, selain itu customer juga dapat dengan sangat mudah melakukan pengajuan kredit secara online dengan mengunjungi website www.mtf.co.id. Fitur-fitur lainnya yang mendukung tagline Fast & Easy diantaranya MTF memiliki aplikasi ICARE yaitu aplikasi pencatatan layanan seluruh cabang MTF di seluruh Indonesia, MTF Mobile Survey yang digunakan team sales MTF untuk memudahkan dalam hal survey customer, HC Eazy yang memudahkan karyawan MTF dalam perihal absensi. Customer setia MTF juga dengan sangat mudah dapat melakukan pembayaran angsuran melalui berbagai payment channel, serta aplikasi MTF GO telah tersedia di Livin’ by Mandiri.